PROFIL PPID

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pembantu DP3AP2KB Kota Surakarta

Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Pelindungan Anak serta Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana merupakan salah satu Badan Publik Pemerintah Kota Surakarta yang berkewajiban untuk memberikan akses terkait informasi public di bidang pengendalian penduduk dan keluarga berencana kepada masyarakarat. Hal ini bertujuan untuk mewujudkan penyelenggaraan negara yang transparan dan akuntabel.

Selain pelaksanaan kegiatan yang kami lakukan di lapangan. Kami berharap dengan terbukanya akses informasi ini menjadikan pemahaman masyarakart terbuka terkait keluarga berencana sehingga bisa menekan angka laju pertumbuhan penduduk.

Sesuai dengan amanat UU No. 14 Tahun 2008, Pemerintah Kota Surakarta telah membentuk Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) melalui Keputusan Walikota Surakarta nomor 067.05/21 Tahun 2020 tentang Penunjukan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Utama dan Pembantu pada Pemerintah Kota Surakarta. Menindaklanjuti hal tersebut, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Pelindungan Anak serta Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana membentuk Tim Pengelola PPID Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Pelindungan Anak serta Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Surakarta melalui Keputusan  Nomor 009 Tahun 2023 tentang Admin Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pelaksana Kota Surakarta Tahun 2023

Tim Pengelola PPID Pembantu Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Pelindungan Anak serta Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Surakarta berkedudukan di Kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Pelindungan Anak serta Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Surakarta, Komplek Balaikota Surakarta, Jalan Jendral Sudirman No. 2 Telepon Operator (0271) 642020 Psw 415 Langsung (0271) 646223 Fax (0271) 646223 Email: dp3ap2kb@surakarta.go.id

Informasi Publik

Formulir Informasi Publik

Website Monitoring Informasi Kota Surakarta

MONIKS

Monitoring Informasi Kota Surakarta