Melindungi, Berdaya, Berencana
1. PENGADUAN MASYARAKAT
2. PENJANGKAUAN KORBAN
3. PENGELOLAAN KASUS
4. PENAMPUNGAN SEMENTARA
5. MEDIASI
6. PENDAMPINGAN KORBAN
DENGAN INI KAMI MENYATAKAN :
“SANGGUP DAN SIAP MEMBERIKAN PELAYANAN PRIMA UNTUK MENCAPAI KEPUASAN KLIEN”
SELALU MENINGKATKAN KOMPETENSI DIRI, KETERAMPILAN DAN PROFESIONALISME DALAM PELAYANAN”
1. Profesional
2. Menjaga kerahasiaan klien dan keluarga
3. Bersikap non-diskriminasi
4. Berbahasa dan berperilaku yang sopan kepada klien
5. Dilarang melakukan segala bentuk kekerasan kepada klien
6. Dilarang memiliki hubungan pribadi dengan klien
7. Dilarang terlibat dalam kegiatan seksual dengan klien
8. Dilarang memberikan penilaian negatif terhadap perilaku dan kondisi klien
Alamat Kantor : Gedung Tawangpraja Lt. 2 dan 3 Kompleks Balaikota Surakarta, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 2 Kampung Baru, Surakarta 57111
Telepon Operator (0271) 642020 Psw 415 Langsung (0271) 646223 Fax (0271) 646223
Proudly powered by DP3AP2KB Surakarta